12 Daftar Karakter Game The Devil in Me, Seri Terakhir dari The Dark Pictures Anthology

HARIANE – Daftar lengkap karakter game The Devil in Me mulai dari yang utama hingga karakter pendukungnya bisa ditemukan di sini.

Karakter game The Devil in Me tidak hanya punya latar belakang cerita menarik yang menambah keseruan game horor ini, tapi juga didukung dengan pengisi suara yang bukan orang sembarangan.

Salah satu karakter game The Devil in Me yang bernama Kate Wilder diisi suaranya oleh Jessie Buckley, seorang aktris yang mendapatkan nominasi Piala Oscar 2022 untuk film The Lost Daughter.

Sebelum main game The Devil in Me dan menginap di hotel yang ternyata mengandung misteri menyeramkan, ada baiknya kenalan dulu dengan para karakternya.

BACA JUGA:  Download Game Cars Fast As Lightning Terbaru 2022, Gratis untuk Android Melalui Link Ini

Karakter Game The Devil in Me Lengkap dengan Pengisi Suaranya

The Devil in Me adalah gim keempat dan terakhir dari serial The Dark Pictures Anthology keluaran Supermassive Games yang juga membuat gim horor The Quarry.

Tanggal rilis The Devil in Me adalah 18 November 2022 dan bisa dimainkan menggunakan MS Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sinopsis The Devil in Me menceritakan sekelompok pembuat video dokumenter yang mendapatkan undangan untuk menginap di replika modern ‘Murder Castle’ milik pembunuh berantai Amerika Serikat yang legendaris, H.H. Holmes.

Ternyata, undangan tersebut menyimpan misteri yang pada akhirnya menempatkan sekelompok pembuat video ini terjebak antara hidup dan mati.

BACA JUGA:  Malioboro Coffee Night 2022 Akan Hadir Kembali Pada 8 - 9 Oktober, Tersedia Kopi Gratis Hingga Berbagai Kuliner Khas Yogyakarta

Dilansir dari The Dark Pictures Wiki, berikut adalah daftar karakter game The Devil in Me beserta dengan aktor/aktris berbakat yang ada di balik layar:

1. Kate Wilder (Jessie Buckley)

karakter game the devil in me
Karakter game The Devil in Me, Kate Wilder. (Foto: Twitter/theqquarry)

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.