19 Formasi Tenaga Kesehatan PPPK Kemensos 2022 untuk Jenjang Pendidikan D3 Sampai S2

HARIANE – Formasi tenaga kesehatan PPPK Kemensos 2022 berikut ini bisa dijadikan informasi bagi para calon pendaftar untuk menentukan jabatan atau posisi yang akan dilamar.

Penting untuk mengetahui formasi tenaga kesehatan PPPK Kemensos 2022 apa saja yang tersedia karena satu pendaftar hanya boleh melamar satu jabatan saja.

Untuk tahun ini, tersedia 19 formasi tenaga kesehatan PPPK Kemensos 2022 dengan berbagai latar belakang pendidikan yang berhubungan dengan kesehatan.

Formasi PPPK Kemensos untuk tenaga kesehatan akan dibuka pendaftarannya hingga tanggal 18 November 2022.

BACA JUGA:  Pemkab Banyuwangi Luncurkan Playu Anter, Guna Tingkatkan Produktivitas Petani

Formasi Tenaga Kesehatan PPPK Kemensos 2022 yang Siap untuk Dilamar

formasi tenaga kesehatan PPPK Kemensos 2022
Tersedia 19 formasi tenaga kesehatan PPPK Kemensos 2022 yang bisa diisi oleh calon pelamar. (Ilustrasi: Rawpixel/ U.S. Navy Medicine)

Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Pengumuman Nomor 4079/1/KP.01.01/11/2022, membuka pendaftaran seleksi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tenaga kesehatan di lingkungan Kemensos.

Jumlah tenaga kesehatan yang dibutuhkan tahun ini ada 19 orang yang bisa mengisi posisi sebagai dokter, dokter spesialis jiwa, penyuluh kesehatan masyarakat, psikolog klinis, dan juga fisioterapis.

Secara rinci, berikut adalah formasi tenaga kesehatan PPPK Kemensos 2022 sekaligus kualifikasi pendidikan yang harus dipenuhi oleh calon pelamar.

1. Jabatan Ahli Pertama – Dokter
– Kualifikasi pendidikan: Dokter Umum
– Penempatan: Biro Umum
– Jumlah formasi: 2
– Masa Hubungan Perjanjian Kerja dalam satuan tahun (MHPK): 5

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com