23 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022, Singkat Namun  Penuh Makna

HARIANE – Ucapan selamat Hari Guru Nasional dapat disampaikan langsung kepada guru dengan singkat namun menyentuh hati.

Ucapan selamat Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November ini cocok diberikan kepada guru di sekolah. Karena guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

Ucapan selamat Hari Guru Nasional yang akan dirangkum ini dapat disampaikan sebab selama ini guru telah memberikan ilmunya dengan hati yang tulus.

Seperti dilansir melalui Times of India, berikut 10 ucapan selamat Hari Guru Nasional yang bisa dijadikan referensi.

Selamat Hari Guru Nasional. (Foto:Pixabay/steveriot1)

BACA JUGA:  14 Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 12 November, Cocok untuk Caption di Media Sosial

  1. Anda selalu menjadi mentor yang hebat yang tahu bagaimana memotivasi siswa Anda. Selamat Hari Guru!
  2. Kepada guru saya yang luar biasa, Semoga Anda gembira dan bahagia pada kesempatan Hari Guru!
  3. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa dan selalu percaya padaku. Selamat Hari Guru!
  4. Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda. Kata-kata baik Anda menginspirasi saya setiap hari. Selamat Hari Guru!
  5. Semua upaya dan kerja keras yang telah Anda berikan kepada kami untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri kami tidak akan pernah bisa terbayar dengan kata-kata. Kami benar-benar merasa terhormat mengenal Anda!
  6. Memiliki Anda sebagai guru saya membuat saya benar-benar diberkati. Terima kasih telah membantu saya menjadi semua yang saya bisa!
  7. Anda adalah percikan, inspirasi, penuntun, lilin dalam hidup saya. Selamat Hari Guru!
  8. Saya beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Tanpa bimbingan Anda, saya tidak akan mencapai apa pun dalam hidup!
  9. Orang tua memberi kita kehidupan dan seorang guru mengajari kita bagaimana menjalaninya. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dalam hidup saya. Selamat Hari Guru!
  10. Guru, saya berterima kasih dengan sepenuh hati atas semua yang Anda ajarkan kepada saya.
  11. Guru terbaik menyalakan percikan dalam diri Anda untuk menemukan jawaban atas pertanyaan itu sendiri. Terima kasih telah menyalakan percikan dalam diriku!
  12. Saya merasa sangat diberkati memiliki guru seperti Anda yang tidak hanya mendorong saya untuk mencapai tujuan saya tetapi juga mendukung saya di setiap langkah. Selamat Hari Guru!
  13. Saya bersyukur menjadi murid Anda. Semoga Anda mendapatkan Hari Guru yang bahagia!
  14. Terima kasih telah menantang saya untuk menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Selamat Hari Guru!
  15. Terima kasih, guruku, atas semua yang telah kau berikan. Saya bersyukur menjadi murid Anda.
  16. Anda adalah individu yang sangat menginspirasi dan saya sangat menghargai kerja keras, upaya, dan perhatian Anda. Harapan terbaik untuk Hari Guru ini!
  17. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dan menginspirasi saya untuk melakukannya dengan baik di setiap tahap kehidupan. Kamu adalah guru terbaik!
  18. Guru seperti Anda adalah alasan mengapa siswa biasa seperti kami bermimpi melakukan hal yang luar biasa. Selamat Hari Guru untukmu!
  19. Seorang guru adalah seseorang yang memelihara jiwa siswanya seumur hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru!
  20. Anda adalah mentor hidup saya. Saya sangat tersanjung memiliki seseorang seperti Anda memimpin saya di jalan yang benar dalam hidup. Selamat Hari Guru!
  21. Guru yang terkasih, Terima kasih telah menjadi luar biasa, pengertian, dan perhatian. Semoga Anda Selamat Hari Guru!
  22. Menjadi seorang guru adalah pekerjaan yang sulit, terima kasih telah tersedia setiap kali kami memiliki masalah. Selamat Hari Guru!
  23. Tuhan telah menganugerahkan Anda kekuatan yang sangat istimewa untuk menginspirasi orang-orang muda seperti saya. Kami membutuhkan lebih banyak guru seperti Anda. Selamat hari guru untukmu! Anda adalah inspirasi sejati!

BACA JUGA:  Kumpulan Puisi Hari Guru 25 November 2022, Indah dan Syarat akan Makna

Itulah kumpulan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2022 yang bisa disampaikan kepada guru di sekolah SD, SMP, hingga SMA. ****

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.