25 Kumpulan Twibbon World Cup 2022 Termasuk Logo Tim Jagoan, Gratis Dipasang Selama Turnamen

HARIANE – Kumpulan Twibbon World Cup 2022 berikut ini bisa dijadikan salah satu cara untuk merayakan salah satu pesta olahraga terbesar di dunia.

Penggemar sepak bola bisa memasang Twibbon World Cup 2022 selama turnamen berlangsung yang dimulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Twibbon World Cup 2022 bisa dipasang menjadi foto profil untuk media sosial yang bisa dipadukan dengan foto diri sendiri sebagai bentuk suka cita datangnya pesta sepak bola yang diikuti oleh 32 tim dari seluruh dunia ini.

Sudah siap untuk larut dalam euphoria sepak bola yang datang setiap 4 tahun sekali ini?

BACA JUGA:  Lirik Lagu Hayya Hayya Better Together, Lagu Pertama yang Rilis dan Siap Meriahkan Piala Dunia 2022 di Qatar

Koleksi Twibbon World Cup 2022 Keren untuk Merayakan Pesta Sepak Bola Selama 1 Bulan

Twibbon World Cup 2022
Contoh Twibbon World Cup 2022 untuk dipadukan dengan foto selfie sendiri. (Foto: Twibbon/PAPAN TULIS OFFICIAL)

FIFA World Cup 2022 atau yang disebut juga Piala Dunia 2022 kali ini digelar di Qatar. Qatar adalah negara Arab pertama yang menjadi tuan rumah gelaran olahraga akbar ini.

Ada yang unik pada ajang Piala Dunia tahun ini. Biasanya turnamen diadakan pada pertengahan tahun atau pada musim panas.

Namun karena Qatar punya musim panas yang cukup ekstrem maka turnamen pun dilaksanakan pada musim dingin untuk pertama kalinya. 

Pertandingan pertama World Cup 2022 Qatar vs Ekuador akan dilaksanakan pada 20 November 2022 setelah upacara pembukaan berlangsung di Stadion Al Bayt, Doha. 

Pemilihan Qatar sebagai negara tuan rumah penyelenggara World Cup 2022 bukan tanpa kontroversi. Meski begitu, antusias pecinta bola untuk mengikuti jalannya pertandingan nyatanya tidak surut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com