3 Fakta Dibalik Kasus Keluarga Tewas di Kalideres Berdasarkan Keterangan Kerabat Korban

HARIANE – Kasus keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat belakangan ini telah membuat masyarakat khawatir dan penasaran terhadap penyebab peristiwa tersebut bisa sampai terjadi.

Di mana kasus keluarga tewas di Kalideres yang ditemukan Kamis, 10 November 2022 tersebut diketahui kini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib.

Dalam proses penyelidikan kasus keluarga tewas di Kalideres tersebut, kerabat dekat korban pun baru-baru ini telah memberikan keterangan terkait kematian empat anggota keluarganya.

BACA JUGA:  Pelaku Penusukan WNA China di Cikarang Diringkus Polisi, Berikut Kronologi Kejadiannya

4 Fakta Dibalik Kasus Keluarga Tewas di Kalideres

Kerabat yang memberikan keterangan diketahui bernama Handoyo selaku ipar dari istrinya korban ibu RM dan Ris Astuti selaku adik dari korban RM.

Dua orang selaku perwakilan dari kerabat korban tersebut telah melalui proses pemeriksaan oleh Polisi Sabtu, 12 November 2022.

Adapun berikut informasi selengkapnya dilansir dari laman Polda Mentro Jaya seputar fakta terkait kasus keluarga tewas di Kalideres berdasarkan keterangan kerabat korban, yaitu:

1. Keluarga Tidak Mengalami Kesulitan dalam Ekonomi

Handoyo menerangkan bahwa, kondisi perekonomian keempat korban tersebut tidak tergolong sulit. 

Sehinga Handoyo membantah salah satu faktor penyebab korban tewas adalah kelaparan karena mengalami kesulitan dalam ekonomi.

Kalau memang dia kelaparan pasti dong bisa menghubungi keluarga,” ucapnya.

2. Jarang Berkomunikasi dengan Keluarga atau Kerabat Terdekat

Sementara itu, Ris Astuti menjelaskan, dirinya terakhir berkomunikasi dengan keluarga korban adalah sekitar lima tahun yang lalu.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.