Viral! 3 Kucing Glow In The Dark Saat Pulang ke Rumah: Nangis Tapi Mau Ketawa Mirip Hulk

HARIANE– Tiga kucing glow in the dark saat pulang ke rumah menarik perhatian warga netizen. Pasalnya tiga kucing ini berubah warna mirip seperti tokoh Marvel, Hulk.

Tiga kucing glow in the dark saat pulang ke rumah ini menarik perhatian warga netizen khususnya para pecinta kucing, setelah video yang diunggah pada akun TikTok aida.aril, 02 Maret 2022 lalu. Sang pemilik akun sekaligus pemilik ketiga kucing tersebut mengaku terkejut saat kucing nya yang pulang kerumah berubah warna.

Tiga kucing glow in the dark saat pulang ke rumah ini mulanya berwarna putih bersih, namun saat ketiga kucing ini dikeluarkan dari kandang, pulang-pulang sudah berubah warna menjadi hijau neon bak warna yang akan terang dan menyala di kegelapan (glow in the dark).

BACA JUGA:  Lucu dan Menggemaskan! Ini Potret Keseharian Shabira Alula, Bocah 3 Tahun yang Viral di Tiktok

Kucing cantik-cantik putih bersih tau-tau nya pulang kerumah berubah jadi hulk antara mau nangis sama ketawa,” ungkap pemilik akun dalam unggahannya.

Pada keterangan di video lain, pemilik kucing juga tak tahu siapa dalang pewarna kucingnya. Pemilik kucing menyatakan bahwa saat tak berada di dalam rumah, kucing ada di kandang di teras rumah, namun tiba-tiba ada orang yang sengaja membuka kandangnya.

Enggak tau soalnya kucing nya ada yang lepasin dari kandang,” ungkap akun tersebut.

Pemilik kucing juga tak mengetahui pewarna apa yang digunakan hingga membuat ketiga kucing nya berubah warna menjadi hijau neon.

Jika membicarakan mengenai aksi para kucing yang menggemaskan memang tidak akan ada habisnya. Namun pada video kucing kali ini, entah ingin menangis atau tertawa saat menontonnya, karena disaat bersamaan ketiga kucing ini terlihat lucu dengan warna yang berbeda namun dikhawatirkan pewarna yang ada pada tubuhnya berasal dari bahan yang berbahaya karena sangat sulit untuk dihilangkan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com