Viral! 3 Kucing Glow In The Dark Saat Pulang ke Rumah: Nangis Tapi Mau Ketawa Mirip Hulk

Tiga kucing glow in the dark saat pulang ke rumah yang videonya diunggah pada akun TikTok aida.aril ini mengundang banyak komentar dari warga TikTok yang menonton video tersebut.

“ini salah satu alesan gue ga mau keluarin kucing gua,” ungkap salah satu akun di kolom komentar.

BACA JUGA:  Video Tante Lala Viral di Tiktok, Netiezen : Ngakak Guling-guling

Ada juga komentar warga netizen agar sang pemilik kucing segera dimandikan dan dibersihkan kucingnya supaya hilang warna yang ada di tubuh kucing.

langsung mandiin sis…semoga warnanya luntur..takutnya bahannya panas untuk kulit mereka..bisa bentol-bentol seperti bisul nanti,” ungkap akun echa438 di kolom komentar, yang langsung dibalas oleh pemilik akun dengan menunjukkan video saat memandikan ketiga kucingnya

Meskipun, pemilik kucing tersebut sudah memandikan kucing-kucingnya yang berubah warna, namun warna tersebut tak langsung luntur secara keseluruhan.

antara kasihan sama mau ngakak yang satu cosplay jadi spiderman,” ujar salah satu akun pada kolom komentar saat melihat video pemilik kucing yang tengah memandikan kucing-kucing nya.

Setelah video tiga kucing glow in the dark saat pulang ke rumah tersebut diunggah pada 02 Maret 2022, sang pemilik akun sampai saat ini masih memperlihatkan perkembangan dan kondisi ketiga kucingnya melalui video yang diunggah pada 04 Maret 2022.

Tiga kucing glow in the dark saat pulang ke rumah, mengundang perhatian warga netizen terutama para pecinta kucing yang mengundang gelak tawa hingga kekhawatiran karena takut warna yang digunakan adalah pewarna berbahaya yang sulit hilang.**** (Kontributor: Pitria Deswita)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com