BBM Resmi Naik, Berikut 5 Daftar dan Harga Motor Listrik yang Dijual di Indonesia : Bisa Jadi Solusi

HARIANE – Harga bahan bakan minyak (BBM) resmi naik pada Sabtu, 3 September 2022. Daftar dan harga motor listrik yang dijual di Indonesia bisa menjadi alternatif bagi masyarakat.

Lantaran hal tersebut, mulai banyak masyarakat yang melirik daftar dan harga motor listrik di tengah naiknya harga BBM dari tahun ke tahun.

Dengan mengetahui daftar dan harga motor listrik tentu sudah tidak perlu menggunakan BBM sebagai bahan bakarnya.

BACA JUGA:  Harga Terbaru BBM Subsidi, Berdasarkan Konferensi Pers Presiden Jokowi

Daftar dan harga motor listrik yang resmi dijual di Indonesia

Seperti yang diketahui, pemerintah telah memutuskan untuk menaikkan harga BBM subsidi jenis Pertalite menjadi Rp 10.000 ribu dan Solar menjadi Rp. 6.800 ribu.

Oleh karena itu, sebagian orang menilai sepada motor menjadi alternatif alih-alih menggunakan bensin sebagai bahan bakar, motor listrik menggunakan baterai yang harus di cas.

Untuk lebih lengkapnya berikut daftar dan harga motor listrik termurah yang ada di Indonesia dilansir Youtube YRP OFFICIAL.

1. UWINFLY LS1 & GT2

Motor listrik pertama adalah  keluaran Uwinfly. Uwinfly menawarkan motor listrik yang sangat murah diantaranya LSI yang dibandrol dengan harga Rp 8.999 juta. Motor ini memiliki tenaga 800 watt dan dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 55 km/jam.

Tak hanya itu ada UWINFLY GT 2 yang dengan harga Rp 9.999 juta yang punya desain mirip dengan Yamaha Fino. Motor listrik ini bertenaga 1000 watt dengan top speed 55 km/jam.

Lalu ada juga, UWINFLY N9 lebih berforma karena menggunakan motor listrik 2000 watt dan kecepatan puncak 65 km/jam.