5 Fakta Film Terbaru Timothee Chalamet Bones and All, Tentang Perjuangan Sahabat Kanibal yang Kehilangan Hak

HARIANE – Film terbaru Timothee Chalamet yang berjudul Bones and All menjadi pengalaman pertamanya memerankan tokoh kanibal.

Film terbaru Timothee Chalamet Bones and All mengisahkan tentang dua orang sahabat di Midwest Amerika yang berjalan melintasi negeri.

Dalam film terbaru Timothee Chalamet ini dua sahabat ini dikisahkan memiliki keinginan untuk memakan daging manusia.

Timothe Chalamet merupakan aktor kelahiran 27 Desember 1995 yang mulai dikenal secara internasional setelah membintangi film gay Call Me by Your Name pada 2017.

BACA JUGA:  4 Daftar Film Christian Bale, Aktor Pemeran Gorr di Film Thor : Love and Thunder

Fakta Film Terbaru Timothee Chalamet Bones and All

1. Diangkat dari Buku Karya Camille DeAngelis

Bones and All yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Taylor Russell ini diangkat dari buku karya Camille DeAngelis dan diadaptasi oleh David Kajganich.

Dalam film ini Timothee berperan sebagai Lee dan Taylor Russel memerankan tokoh Maren, sebagai dua sahabat kanibal yang memulai perjalanan di Midwest Amerika.

2. Diproduksi Selama Pandemi

Tayang pada November 2022 mendatang, Timothee menyampaikan pendapatnya selama pembuatan film berlangsung.

Menurut Deadline, aktor 26 tahun ini mengungkapkan bahwa ia juga merasakan kekecewaan yang serupa seperti yang dialami oleh tokoh Lee.

3. Mengisahkan Dua Sahabat Kanibal

Maren dan Russell adalah dua orang sahabat yang tidak mungkin bersatu di Midwest Amerika pada 1980-an setelah Maren ditinggalkan oleh ayahnya.