5 Fakta Menarik Pertandingan Qatar vs Ekuador, Mulai dari Kekalahan Tuan Rumah di Laga Pembuka hingga Suporter Tamu yang Teriak We Want Beer

HARIANE – Fakta menarik pertandingan Qatar vs Ekuador yang menjadi laga pembuka Piala Dunia 2022 Qatar pada Minggu, 20 November 2022 pukul 23.00 WIB. Dimana terdapat hal-hal menarik pada kemenangan dua gol tanpa balas Ekuador atas tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar tersebut.

Keunikan Piala Dunia 2022 Qatar tak hanya terlihat saat pembukaannya saja, melainkan di laga perdana juga menyajikan fakta menarik pertandingan Qatar vs Ekuador.

Lebih jelasnya mengenai fakta menarik pertandingan Qatar vs Ekuador yang jadi laga pembuka Piala Dunia 2022 Qatar. Berikut ini daftarnya.

Fakta Menarik Pertandingan Qatar vs Ekuador di Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Qatar

Seperti diwartakan ESPN, berikut ini beberapa fakta menarik pertandingan Qatar vs Ekuador yang terjadi pada Minggu malam kemarin.

1. Ekuador Menang 2 Gol Tanpa Balas

Fakta menarik pertandingan Qatar vs Ekuador
Ekuador jadi tim pertama yang mengalahkan tuan rumah Piala Dunia di laga pembuka. (Foto: Instagram/fifaworldcup)

Ekuador menang mudah atas tuan rumah Qatar dengan mencetak dua gol di babak pertama. Dimana Enner Valencia menjadi aktor utama atas kemenangan tersebut.

Valencia mencetak gol pertama melalui titik penalti di menit ke-16. Serta mencetak gol keduanya di menit ke-31 melalui sundulan.

Sebenarnya Ekuador hampir unggul di menit-menit awal. Sayangnya, gol Valencia di menit ke-3 dianulir VAR.

2. Enner Valencia jadi Player of the Match

Fakta menarik pertandingan Qatar vs Ekuador
Enner Valencia jadi Player of the Match pada pertandingan Qatar vs Ekuador. (Foto: Instagram/fifaworldcup)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com