Agensi Baru Seolhyun AOA Terkuak, Ini Pernyataan Resmi Hingga Rencana Karirnya

HARIANE – Usai hengkang dari FNC Entertainment, agensi baru Seolhyun AOA belum terdengar kabarnya.

Namun pada 10 November 2022 ini, agensi baru Seolhyun AOA telah buka suara kepada publik.

Agensi baru Seolhyun AOA juga memberikan pernyataan mengenai kontrak tersebut hingga apa yang diinginkan oleh aktris yang baru bergabung dengannya.

BACA JUGA:  2 Santri Hanyut di Sungai Labura, Berikut Tips Aman Berwisata di Sekitar Sungai

Diwartakan MT News, pada Oktober 2022, FNC Entertainment mengumumkan kabar dari salah satu artisnya yakni Seolhyun AOA.

Setelah melakukan diskusi yang panjang dengan FNC Entertainment, Seolhyun AOA memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya dengan agensi yang membesarkan namanya itu.

FNC Entertainment pun menyatakan dukungannya kepada Seolhyun AOA yang keluar dari agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun.

Sejak debutnya di tahun 2012, Seolhyun telah menunjukkan citra yang luar biasa dalam banyak hal sebagai artis yang mewakili FNC Entertainment. Terima kasih. Kami akan terus mendukung Seolhyun dengan tulus di masa depan,” terang FNC Entertainment.

Agensi Baru Seolhyun AOA

Menurut Soompi, beberapa minggu setelahnya, pada 10 November 2022, agensi baru Seolhyun AOA angkat bicara mengenai tanda tangan kontrak eksklusifnya.

Agensi yang mendapatkan kontrak eksklusif dengan Seolhyun AOA tersebut adalah IEUM HASHTAG.

Seolhyun adalah seorang aktris yang tak hanya memiliki penampilan yang menawan, tetapi juga memiliki bakat yang tak terbatas. IEUM HASHTAG akan berusaha keras untuk mendukung Seolhyun, agar ia dapat menunjukkan kemampuannya dan tumbuh sebagai seorang aktris,” terang agensi tersebut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com