Aksi Pembacokan di Simpang Semer Kerobokan Hari Ini 1 September 2022, Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku

HARIANE – Terjadi aksi pembacokan di Simpang Semer Kerobokan hari ini, 1 September 2022. Lokasi kejadian lengkapnya berada di daerah Simpang Empat, Jalan Raya Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Aksi pembacokan di Simpang Semer Kerobokan hari ini sempat menghebohkan warga sekitar Simpang Semer, terutama pengendara motor dan mobil yang melintas. Hal itu lantaran beredar video seorang pria mengamuk dan menganiaya pengendara motor.

Dilansir dari akun Instagram Andre Li, aksi pembacokan di Simpang Semer Kerobokan hari ini bermula dari seorang pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan mengamuk di tengah jalan. Video tersebut beredar di media sosial dan jadi perbincangan hangat netizen.

“Pagi tadi, (1/9) di Simpang Semer Kerobokan, Seorang Mengamuk dan melakukan pembac0kan terhadap pengendara,” tulis akun Instagram Andre Li.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Bekasi Hari Ini 31 Agustus 2022, Ini Hasil Tes Urine Sopir Truk

Kondisi Korban Aksi Pembacokan di Simpang Semer Kerobokan Hari Ini

Aksi pria yang mengamuk tersebut juga mengakibatkan kemacetan yang panjang di sekitar Simpang Empat. Beberapa motor berjatuhan dan ditinggalkan oleh pengendaranya di tengah jalan raya.

Diketahui dari akun Instagram Andre Li, terdapat seorang korban dari aksi pembacokan di Simpang Semer Kerobokan hari ini. Korban tersebut mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

“Belum diketahui kronologis lengkap kejadian tersebut. Korban saat ini dirawat di Puskesmas Kuta Utara”, tulis akun Instagram Andre Li.