Klub Sepak Bola Al Nassr Tawarkan Gaji Rp 3,2 Triliun untuk Cristiano Ronaldo

HARIANE – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi mulai awal 2023 setelah menyetujui kontrak dengan Al-Nassr.

Seperti diwartakan Marca, gaji yang disepakati oleh Al Nassr dan Cristiano Ronaldo adalah € 200 juta atau setara dengan Rp 3,2 Triliun per musim dan diharapkan Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun.

Kesepakatan awal yang diberikan oleh Al Nassr adalah sekitar €100 juta dengan iklan dan sponsor, membawa gajinya ke angka rekor yang akan membuatnya menjadi atlet dengan bayaran tertinggi.

BACA JUGA:  Resmi !!! Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United, Pasca Wawancara Kontroversial Bersama Piers Morgan

Jika kontrak telah dikonfirmasi, maka itu akan menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak berniat menambah gelar klub domestik dan Eropa setelah memenangkan Liga Champions lima kali, Liga Premier tiga kali, La Liga dan Serie A masing-masing dua kali, serta sejumlah kompetisi piala.

Ada laporan yang menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo kembali ke Sporting Lisbon, di mana dirinya memulai karir profesionalnya.

Cristiano Ronaldo telah menjadi bahan pembicaraan utama sejak awal musim setelah dirinya ditempatkan ke bangku cadangan oleh manajer baru Manchester United, Erik ten Hag.

Ten Hag memintanya masuk di menit akhir saat United menang 2-0 atas Tottenham, namun Cristiano Ronaldo menolak dan pergi sebelum peluit akhir berbunyi, hal tersebut menimbulkan kontroversi di dunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo ditunjuk sebagai kapten ketika mengalami kekalahan pada pertandingan terakhirnya untuk Red Devils.

Cristiano Ronaldo mengklaim tidak ada evolusi sejak kepergian pertamanya dari Old Trafford pada 2009.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com