Alice in Borderland Season 2 Semakin Seru, Arisu dan Usagi Berhasil Kembali ke Dunia Nyata?

HARIANE – Serial Netflix Alice in Borderland Season 2 telah tayang pada Kamis, 22 Desember 2022.

Setelah mendulang kesuksesan di musim pertama, akhirnya Netflix merilis Alice in Borderland Season 2.

Alice in Borderland Season 2 menceritakan perjuangan para pemain yang telah lolos dari babak pertama permainan untuk bertahan hidup dan kembali ke dunia nyata.

Alice in Borderland Season 2, Bagaimana Kelanjutan Kisah Arisu dan Usagi?

BACA JUGA:  Tips Untuk Menjaga Hubungan LDR Agar Tetap Awet Ala Merry Riana

Perjalanan Arisu dan Usagi yang berjuang untuk memenangkan permainan demi kembali ke dunia nyata dilanjutkan di musim kedua.

arisu dan usagi
Momen Arisu dan Usagi di Alice in Borderland Season 2. (Foto: Instagram/netflixjp)

Alice in Borderland sendiri mengisahkan Arisu diperankan oleh Kento Yamazaki dan Usagi diperankan oleh Tao Tsuchiya yang terjebak di sebuah dunia yang berada di antara hidup dan mati bernama Borderland.

Dalam dunia ini siapapun yang ingin bertahan hidup bermain dan memenangkan permainan untuk mengumpulkan kartu untuk kembali ke dunia nyata.

Dilansir dari Tudum, di musim kedua ini, permainan lebih berfokus untuk memenangkan Kartu Wajah seperti Raja Sekop, Raja Club, Ratu Berlian dan lainnya.

Mengumpulkan kartu-kartu ini bukanlah hal yang mudah, butuh tenaga yang kuat dengan permainan yang lebih berat dari musim sebelumnya.

Perjalanan mereka berdua untuk kembali kedunia nyata tidaklah mudah dan mereka pun bertemu dengan karakter-karakter lain dalam perjalanan tersebut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com