Pilu dan Amarah Aty Kodong Soal Kasus KDRT Lesti Kejora, Tak Ridho Jika Balik Lagi dengan Billar

HARIANE – Hati siapa yang tidak sakit mendengar kabar kasus KDRT Lesti Kejora yang diduga dilakukan sendiri oleh suaminya, Rizky Billar?

Bukan hanya emak-emak pendukung Leslar, menyeruaknya kasus KDRT Lesti Kejora juga menyayat hati penyanyi dangdut Aty Kodong yang sama-sama berjuang bersama Lesti di ajang kontes D’Academy (DA) sebagai finalis.

Kaget adalah reaksi pertama Aty Kodong saat mendengar isu KDRT Lesti Kejora yang pada awalnya ia kira adalah berita bohong alias hoaks. Namun, ia pun akhirnya berusaha menerima kenyataan mengenai kebenaran kabar tersebut setelah polisi mengeluarkan keterangan resminya.

Sosok Lesti Kejora di mata Aty Kodong adalah sosok yang berhati lembut, maka tidak heran jika dirinya merasa marah karena ada seseorang yang berani menyakiti ibu satu anak ini hingga mengalami luka fisik dan harus dirawat di rumah sakit.

Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora, Aty Kodong Ikut Marah dan Tak Setuju Jika Lesti Kembali Lagi ke Pelukan Rizky Billar

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Aty Kodong mengenang sosok Lesti Kejora yang tidak pernah bicara kasar dan sangat disayang oleh sesama teman kontestan DA angkatan pertama.

Mendengar kabar soal anak kesayangan DA mengalami KDRT, Aty Kodong mengaku tidak bisa menahan emosi sampai tak sanggup berkata-kata.

BACA JUGA:  Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Dibeberkan Saksi, Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara?

“Jadi kalau ada berita yang kayak seperti ini, apa ya, saya aja emosi gitu, sampai nggak bisa berkata-kata,” ungkap wanita bernama lengkap Nur Aty ini.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.