Pilu dan Amarah Aty Kodong Soal Kasus KDRT Lesti Kejora, Tak Ridho Jika Balik Lagi dengan Billar

Seakan menyangkal bahwa kasus KDRT Lesti Kejora memang benar terjadi, Aty Kodong baru percaya dengan berita tersebut ketika mendapati banyak media yang memberitakan soal laporan Lesti ke polisi karena mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, suaminya.

kasus KDRT Lesti Kejora
Aty Kodong dan Lesti Kejora sama-sama menjadi finalis di kontes dangdut D’Academy season pertama. (Foto: Instagram/aty_ratu_kodong)

Pernah berjuang bersama untuk menjadi penyanyi dangdut yang sukses, Aty Kodong merasa dirinya tidak bisa menerima perlakuan yang diberikan oleh suami Lesti Kejora kepada kawannya ini. Saking kesalnya dengan Rizky, Aty bahkan menolak untuk menyebut nama Rizky Billar saat memberikan keterangannya kepada wartawan.

“Biarlah polisi yang mengatur semuanya karena kita sebagai orang awam ya nggak mungkin kita langsung menjatuhkan hukuman kepada si apa itu si suaminya si Lesti,” ujarnya dengan nada ketus.

Mengaku belum bisa menguhubungi Lesti Kejora secara langsung, Aty Kodong bersama dengan alumni DA yang lain memberikan dukungan penuh kepada sang penyanyi.

BACA JUGA:  Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT, Humas Polres Jaksel Benarkan Laporan Hingga Situasi Kediaman Leslar Pasca Pelaporan

Sambil terlihat menahan emosi haru, Aty mengungkapkan jalan Lesti bersama dengan suaminya mungkin harus berakhir di sini. Hal tersebut lantaran baginya, seorang laki-laki begitu menyakiti wanita secara fisik satu kali, maka akan terulang kembali di masa yang akan datang.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com