Momen Langka Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Bertemu di Solo, Ini yang Dibahas

HARIANE – Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming bertemu di Solo pada Selasa pagi, 15 November 2022 di sebuah hotel di Solo

Momen Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming bertemu di Solo pun diabadikan dan langsung diunggah oleh mantan Gubernur DKI Jakarta ini di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam aktivitas Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming bertemu di Solo, diungkapkan bahan obrolan yang dilakukan oleh kedua orang tersohor ini..

Beberapa bahan obrolan yang dibahas antara lain adalah soal pengalaman dan juga cerita tentang pengelolaan kota, transportasi publik, dan obrolan ringan.

Netizen Komentari Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Bertemu di Solo Hingga Doakan Jadi Pasangan

Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming bertemu di Solo
Pertemuan Anies Baswedan dengan GIbran Rakabuming berjalan hangat dan santai. (Foto: Instagram/aniesbaswedan)

Anies Baswedan melalui akun Instagram pribadi miliknya mengunggah foto-foto momen pertemuannya dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Keduanya terlihat duduk santai sambil menikmati sajian sarapan hotel. Nampak tidak ada suasana canggung di antara keduanya saat mengobrol hangat tanpa ada ketegangan atau batasan.

Selamat pagi dari Solo, senang sekali bisa sarapan bersama sekaligus bersilaturahmi dengan Mas Gibran, Walikota Solo,” tulis Anies pada caption unggahannya.

Menurutnya, sarapan pagi ini disempatkan sebelum keduanya menghadiri acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.

Dalam unggahan Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming bertemu di Solo, disebutkan beberapa hal yang dibahas termasuk soal pengalaman dalam menata kota.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.