Anime Genshin Impact Segera Dibuat, Digarap Studio yang Bikin Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

HARIANE – Siap-siap Traveler, anime Gensin Impact sedang dalam proses penggarapan oleh studio yang juga membuat anime terpopuler, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Anime Genshin Impact ini merupakan proyek jangka panjang yang menjadi kerja sama antara HoYoverse selaku pengembang role playing game (RPG) ini, dengan studio animasi asal Jepang, Ufotable.

Pengumuman anime Genshin Impact diumumkan pada Jumat, 16 September 2022 melalui sebuah cuplikan keren berdurasi sekitar tiga menit.

Genshin Impact yang memiliki cukup banyak penggemar di genre gim RPG termasuk di Indonesia dinilai tepat memilih Ufotable sebagai studio animasi yang dikenal memiliki kualitas visual yang ciamik.

Selain Bocoran Trailer, Kapan Anime Genshin Impact Tayang?

anime Genshi Impact
Trailer anime Genshin Impact menampilkan dua karakter utama yaitu Aether dan Lumine. (Foto: Twitter/GenshinImpact)

Dari trailer atau cuplikan yang diunggah oleh akun Twitter @GenshinImpact, penggemar disambut oleh Paimon yang terbang mengelilingi hutan hijau dengan kualitas animasi yang sangat cantik.

Penonton kemudian diajak untuk melihat beberapa tempat familiar yang ada di dalam gim seperti misalnya Mondstadt, Dragonspine, dan juga Statue of The Seven dari jarak dekat.

BACA JUGA:  6 Karakter Baru Sumeru Genshin Impact Terungkap: Ada Nahida Si Gadis Misterius, Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Selain Paimon, karakter Genshin Impact yang muncul dalam trailer adalah dua protagonis utama yaitu si kembar Aether dan Lumine yang saling bergandengan tangan.