Ansu Fati Meminta Maaf ke Fans Cadiz saat Barcelona Hajar Cadiz 0-4

HARIANE – Ansu Fati meminta maaf ke fans Cadiz setelah berhasil mencetak gol keduanya di La Liga musim 2022/2023 saat Barcelona menjalani laga tandang ke markas Cadiz, Estadio Ramon de Carranza, Minggu 11 September 2022 dini hari.

Tindakan Ansu Fati meminta maaf ke fans Cadiz ini merupakan bentuk empatinya pada tim dan fans lawan. Pasalnya, saat laga berjalan 81 menit, seorang fans Cadis kolaps karena terkena serangan jantung.

Akibat musibah tersebut, wasit yang memimpin pertandingan, Carlos Del Cerro Grande harus menghentikan laga selama 40 menit.

Bahkan, kiper Cadiz Jeremias Ladesma dengan sigap melemparkan melemparkan alat picu jantung ke tribun agar bisa digunakan untuk memberikan pertolongan pertama.

BACA JUGA:  Chelsea Pecat Thomas Tuchel Pasca Kekalahan di Laga Perdana Liga Champions 2022-2023, Ini 4 Manager yang Jadi Kandidat Pelatih Baru The Blues

Ansu Fati Meminta Maaf ke Fans Cadiz dengan Gestur Mengangkupkan Tangan.

“Satu-satunya yang kurindukan saat ini sepakbola. Berharap Suporter Cadiz cepat sembuh. Gol ini untuk dia dan keluarganya” Tulis Ansu Fati di Instagramnya. (Foto: Instagram/ Ansu Fati)

Dalam laga Cadiz Vs Barcelona yang berkesudahan 0-4 ini, Ansu harus mengawali laga dari bangku cadangan. Pemain didikan akademi La Masia ini baru dimasukan pada menit ke 71′ mengagantikan Raphina.

Namun tak butuh waktu lama bagi Fati untuk menunjukkan bahwa dia merupakan salah satu pencetak gol ulung meski masih tergolong pemain hijau.