Ansu Fati Meminta Maaf ke Fans Cadiz saat Barcelona Hajar Cadiz 0-4

Tepatnya, 15 menit setelah memasuki lapangan hijau, Fati berhasil membobol gawang Cadiz yang kosong dengan memanfaatkan umpan matang Robert Lewandowski.

Pemain 19 tahun yang sedang kesulitan menemukan performa terbaiknya itu tampak terbawa emosi dan merayakan gol untuk meluapkan kegembiraanya. Menyadari jika tindakannya kurang pantas, Ansu Fati meminta maaf ke fans Cadiz dengan gesturnya.

Ousmane Dembele Tak Rayakan Golnya di injury time

Ousmane Dembele menjadi pencetak gol ke-4 dalam laga Cadiz Vs Barcelona (Foto: Instagram/Ousmane Dembele)

Sama halnya dengan Fati, Dembele yang 3 hari sebelumnya menjadi starting line-up saat melawan Viktoria Plazen di Liga Champion juga masuk sebagai pemain cadangan.

Masuknya Dembele, bersamaan dengan Lewandowski dan Ansu Fati ini terbukti mampu mengubah pola serangan Barcelona menjadi lebih berbahaya.

Setelah Lewy dan Fati mencetak gol di menit 65′ dan 72′, akhirnya Dembele menggenapkan kemanangan Barcelona menjadi 0-4 di menit tambahan waktu.

Belajar dari kesalahan Ansu Fati, Dembele tampak hanya melenggang setelah mencetak gol spektakuler dan tidak merayakan golnya.

Terkait Dihentikannya laga, Xavi: ini adalah Masalah kemanusiaan

Xavi menilai pertandingan memang harus dihentikan demi kemanusiaan. (Foto: Instagram/ Xavi Hernandez)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menilai jika ditentikanya laga Cadiz Vs Barcelona selama hampir 1 jam harus bisa dimaklumi. Pasalnya, seluruh pihak yang ada di dalam stadion harus mementingkan masalah kemanusiaan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com