Isu Antonio Conte Pindah ke Juventus Pertengahan Musim 2022 Makin Memanas, Tagar Allegri Out Jadi Pemicu?

BACA JUGA:  Hasil Pertandingan Juventus vs Salernitana September 2022 : Hujan Kartu dan Insiden Keributan Pemain

Tercatat dari lima pertandingan terakhir, Juventus hanya mencatatkan satu kemenangan, tiga hasil seri, dan satu kekalahan. Bahkan, pada beberapa pertandingan Juventus harus kehilangan pemainnya karena akumulasi kartu merah.

Hal ini tentu akan merugikan Juventus bila trend tersebut tidak kunjung membaik. Posisi Juventus di papan atas dan tiket menuju Liga Champions akan dipertaruhkan.

Saat ini JUVE kehilangan mental, CONTE orang yang tepat buat membangun mental itu. Tapi perlu diingat, dia tipikal ambekan kalo gak dikasih apa yang dia mau jadi, kalo emang mau lama ya JUVE siap2 ngelayanin kemauan dia. Soal masa lalu dia di INTER, semua orang bebas berpendapat,” tulis akun Twitter @ruditama_91.

Conte itu cuma bagus di Lokal aja tapi di eropa memble. Untuk lokal gua akui mental juara dia tapi klo di eropa nanti dulu dia jauh dari mental juara. Apalagi di UCL dia selalu mentok di 16 besar. Bahkan di inter gak lolos penyisihan grup. UEL pun cuma sampai semifinal,” tulis akun Twitter @AdeNugraha999.

Isu Antonio Conte pindah ke Juventus lagi sangat ditunggu-tunggu Juventini, mengingat saat ini “Si Nyonya Tua” memerlukan sosok pelatih yang dapat menguasai ruang ganti pemain.****

BACA JUGA:  Update Negara yang Lolos ke Piala Asia U 20 2023, Indonesia Bergabung dalam Jajaran Negara Papan Atas Asia