Apes! 5 Remaja Menyerang Warkop di Makassar, Pengunjungnya Ternyata Aparat Kepolisian

HARIANE – Sejumlah remaja menyerang warkop di Makassar pada Minggu, 6 November 2022 sekitar pukul 01.50 WITA dini hari.

Sayangnya, aksi remaja menyerang warkop di Makassar dikejutkan dengan adanya sejumlah aparat kepolisian yang berada dilokasi tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @terlalutuman, aksi remaja menyerang warkop di Makassar berawal dari persoalan lahan parkir.

Kronologi 5 Remaja Menyerang Warkop di Makassar

Aksi sejumlah remaja menyerang warkop di Makassar berhasil terekam oleh kamera CCTV dan kini beredar luas di media sosial.

SALAH MASUK. Sejumlah pemuda menyerang Warkop Dokter Kopi di Pengayoman pada Minggu malam (6/11/2022) karna persoalan rebutan lahan parkir,” tulis akun Instagram @terlalutuman pada keterangan videonya.

Dari video kamera CCTV yang diunggah, awalnya keadaan warung kopi terlihat ramai dan tenang. Hingga ada empat remaja yang lari ke dalam secara bergantian sembari sesekali melihat kebelakang dengan gerak gerik takut.

remaja menyerang warkop di Makassar
Hasil rekaman CCTV saar sejumlah remaja menyerang warkop di Makassar. (Instagram/terlalutuman)

Saat itu pula sejumlah orang yang duduk bergerombol di salah satu sisi kafe yang ternyata merupakan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar langsung berdiri dan beberapa mengambil pistol.

Sialnya para penyerang tidak tahu jika didalam warkop terdapat sejumlah anggota Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar yang tengah idtirahat setelah melakukan tugas lapangan,” lanjut keterangan Instagram @terlalutuman.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.