Atap Indoor Multifunction Stadium GBK Selesai, Erick Thohir : untuk Pertandingan Basket di Tahun 2023

HARIANE – Atap Indoor Multifunction Stadium GBK dikabarkan telah selesai dikerjakan pada proses pembangunan.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo pada Saat Mengadakan Pertemuan. Dirinya mengatakan bahwa atap Indoor Multifunction Stadium GBK telah selesai dalam pengerjaan.

Bahkan menurut informasi yang telah diperoleh dari berbagai sumber, selesainya pembangunan atap Indoor Multifunction Stadium GBK menandakan event besar akan segera dilangsungkan.

Berikut informasi terkait atap Indoor Multifunction Stadium GBK, yang telah rampung dari proses pembangunan.

Atap Indoor Multifunction Stadium GBK

Atap indoor multifunction stadium gbk
Peresmian Topping off indoor multifunction Stadium GBK oleh Presiden Jokowi.(Foto instgaram/Erick Thohir)

Melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir, Menteri BUMN Erick Thohir membagikan sebuah video yang menunjukan Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo yang sedang menyatakan pembangunan atap indoor multifunction Stadium GBK telah selesai.

BACA JUGA:  Ketua DPR RI Puan Maharani akan Bahas Ulang UU Cipta Kerja, Puan: Tunggu Surat dari Pemerintah

Bangunan tersebut merupakan salah satu fasilitas arena tertutup yang paling besar di Indonesia, yang diberi nama Stadion Gelora Bung Karno.

Pembangunan topping off indoor multifunction Stadium Gelora Bung Karno adalah suatu wujud negara dalam mengembangkan fasilitas bangunan tertutup yang nantinya digunakan untuk pengadaan acara atau event besar, yang dapat menampung ribuan orang.

Bahkan stadium ini nantinya dapat menampung sebanyak 16.250 penonton, serta dapat difungsikan untuk event olahraga, festival budaya, seni pertunjukan dan konser musik dengan kapasitas yang besar.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com