Atap SD Muhammadiyah Bogor Playen Ambruk, Sejumlah Siswa yang Menjadi Korban Langsung Dievakuasi

HARIANE – Telah terjadi insiden atap SD Muhammadiyah Bogor Playen ambruk yang menyebabkan sejumlah siswa terluka pada Selasa, 8 November 2022.

Atap SD Muhammadiyah Bogor Playen ambruk pada sekira pukul 07.30 WIB. Insiden ini menyebabkan beberapa korban terluka dan kini sudah dibawa ke RSUD Wonosari dan Puskesmas Playen

Kejadian atap SD Muhmmadiyah Bogor Playen yang terjadi di saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung ini pun langsung ditangani oleh pihak Kepolisan setempat.

Kapolsek Playen Gunungkidul, AKP Hajar Wahyudi mengungkapkan belum bisa menyampaikan jumlah siswa yang terluka karena masih dalam proses pengumpulan data.

BACA JUGA:  Perpanjangan One Way dan Ganjil Genap H-3 Lebaran, Berikut Lokasi Serta Jadwal Pemberlakuan Aturan Tersebut

Atap SD Muhammadiyah Bogor Playen Ambruk Karena Terbuat dari Baja Ringan

atap SD Muhammadiyah Bogor Playen ambruk
Penampakan atap SD Muhammadiyah Bogor Playen ambruk dna menimpa sejumlah siswa. (Foto: Instagram/polres.gunungkidul)

Dilansir dari akun Instagram @ceritagunungkidul, insiden atap bangunan yang ambruk di SD Muhammadiyah Bogor ini terletak di Jl. Manthous No. 9 Bogor II, Playen, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, DIY.

Atap bangunan yang terbuat dari baja ringan tersebut menimpa siswa yang sedang beraktivitas di jam sekolah. Pihak Kepolisian menyebutkan ada beberapa siswa yang menjadi korban dan langsung dibawa ke RSUD Wonosari dan Puskesmas Playen untuk dilakukan perawatan. 

Jumlah korban luka atas insiden atap SD Muhammadiyah Bogor Playen ambruk belum bisa diungkapkan oleh pihak kepolisian. Saat ini polisi masih melakukan pendataan soal jumlah dan juga kondisi para korban. 

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.