Bang Ye Dam dan Mashiho Tinggalkan TREASURE, Berikut Pernyataan Resmi YG Entertainment

HARIANE – Bang Ye Dam dan Mashiho telah resmi meninggalkan TREASURE dan agensinya YG Entertainment.

YG Entertaiment mengumumkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho resmi keluar dari Treasure pada Selasa, 8 November 2022.

Dikutip dari Weverse, dikatakan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho dalam kesepakatannya telah menyelesaikan kontrak dengan Treasure dan YG Entertaiment.

BACA JUGA:  Kenapa Mashiho Keluar dari Treasure? Kecurigaan Penggemar dengan Alasan Aneh YG Entertainment

Berikut pernyataan dari YG Entertainment terkait keluarnya Bang Ye Dam dan Mashiho.

Halo, ini YG Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE.

Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan.

Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeongwoo, dan So Junghwan.

Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye dam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment.

Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye dam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser.

Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal.

Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bendungan Bang Ye. 

YG Entertainment akan berusaha sebaik mungkin dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.