Viral! Batik Air Bikin Ulah Lagi, Curhatan Kaesang Pangarep Usai Kopernya Nyasar ke Kualanamu

HARIANE – Maskapai penerbangan Batik Air ramai diperbincangkan, lantaran curhatan Kaesang Pangarep usai kopernya nyasar.

Curhat Kaesang Pangarep usai kopernya nyasar iini sudah mendapat 4,6 ribu tweet hingga menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Sebelum muncul curhatan Kaesang Pangarep usai kopernya nyasar tersebut, Batik Air memang sempat beberapa kali sempat viral di media sosial karena membuat masalah dengan beberapa selebritas salah satunya Ari Lasso.

Curhatan Kaesang Pangarep usai kopernya nyasar ini diungkapnya melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp.

BACA JUGA:  Clerence Chyntia Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun, Curhatan Pilunya Ini Jadi Sorotan

Diketahui bahwa Kaesang Pangarep pada Minggu 13 November 2022 hendak melakukan perjalanan ke Surabaya menggunakan maskapai Batik Air.

Namun sayangnya, koper milik Kaesang Pangarep yang diletakkan di bagasi pasawat, justri dikirimkan oleh Batik Air ke Bandara Kualanamu, Medan.

Kaesang menuliskan ungkapan candaan dengan menyebut dirinya dan kopernya sudah tidak sejalan.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,”ungkap @kaesangp

Dengan nada sindiran, Kaesang juga mengucapkan terima kasih kepada Batik Air.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” ungkapnya lebih lanjut.

Lantaran kejadian tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut mengungkap dirinya memiliki alasan untuk tidak mandi kepada ibu Iriana lantaran menunggu kopernya yang hilang.

“Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” ungkapnya lagi.

Kaesang juga sempat mengunggah screenshoot percakapannya dengan Kevin Nugroho, salah satu pemegang saham Persis Solo mengenai koper tersebut.

“Batik Air tahu kalau koperku butuh healing, makanya dikirim ke Medan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Viral Netizen Curhat NIK Dicatut Parpol Tanpa Izin, Ini Cara Mudah Cek Keanggotaan Partai Politik

Cuitan tersebut pun banyak mendapat respon dari netizen.

“Husnudon aja, mungkin itu trobosan baru dari @BatikAirIna, biar beda sama maskapai lain,” tulis akun @setiawanjoe70

“Nah, gitu donk @BatikAirIna buktikan semua org mendapat nasib&pelayanan yang sama di Lion Air Group!Thumbs up,” tulis @yudapanjaitan

“Ini baru merata, mau anak presiden atau rakyat biasa. Ya pelayanan @BatikAirINA tetap konsisten,” ungkap @ketuaormas_

“@BatikAirINA kalian luar biasa….. ga orang biasa, artis, anak presiden semua bermasalah,” ungkap @udi_sap

Sebelumnya penyanyi terkenal Indonesia, Ari Lasso mengungkap kekecewaanya terhadap penerbangan dari maskapai Batik Air dalam Instagram pribadinya, lantaran Ari Lasso ditinggal pesawat saat berada di Singapura.

Kasus dengan Ari Lasso tersebut akhirnya berujung damai. Pihak Batik Air telah menganti tiket meski belum diketahui apakah juga mengganti kerugian Ari Lasso lainnya.

Curhat Kaesang Pangarep usai kopernya nyasar ini menjadi pengalaman yang tak menyenangkan. Hingga saat ini, belum diketahui nasib kopernya dan belum ada tanggapan dari pihak Batik Air. ****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com