Beasiswa S1-S2 di Australia 2023, Bisa Dapat Uang Saku Hingga Rp 100 Juta

HARIANE – Beasiswa S1-S2 di Australia 2023 telah dibuka untuk pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi jenjang S1 maupun S2.

Salah satu universitas yang membuka beasiswa S1-S2 di Australia 2023 adalah Macquarie University di Kota Sydney.

Beasiswa S1-S2 di Australia 2023 ini terbuka umum bagi seluruh pelajar internasional di luar warga negara Australia dan juga dilengkapi dengan uang saku.

Berikut informasi lengkap mengenai beasiswa S1-S2 di Australia 2023 tepatnya di Macquarie University.

BACA JUGA:  Beasiswa Perintis 2023 Dibuka untuk Siswa SMA Sederajat dan Gapyear, Simak Cara Daftarnya di Sini

Program Studi Beasiswa S1-S2 di Macquarie University, Australia

Beberapa program studi di Macquarie University menempati peringkat top 50 dunia seperti Linguistics, Philosophy, Classics and Ancient History.

Sementara top 100 dunia seperti Accounting and Finance, Earth and Marine Sciences, Education, English Language and Literature, Geography, Geology, Geophysics, dan Psychology.

Hal menarik lainnya, Macquarie Graduate School of Management merupakan salah satu fakultas bisnis tertua di Australia yang sudah terakreditas AACSB International (The Association to Advanced Collegiate School of Business).

Program studi unggulannya seperti MBA dan Masters in Management, Marketing, dan Finance termasuk dalam top 50 dunia.

Terdapat juga sejumlah fasilitas baru dengan kualitas kelas dunia yang dibangun di Macquarie University seperti Central Courtyard Precinct yaitu Student Hub khusus untuk mahasiswa Macquarie University dengan fasilitas mumpuni, Arts Precinct, dan The Incubator untuk mahasiswa yang tertarik membangun bisnis startup nya sendiri.

Jenis Beasiswa S1-S2 di Macquarie University, Australia

beasiswa S1-S2 di Australia 2023
Jenis-jenis beasiswa S1-S2 di Australia 2023, Macquarie University. (Foto: students.mq.edu.au)

1. ASEAN $10,000 Early Acceptance Scholarship

Dilansir dari laman resmi Macquarie University, beasiswa ini diberikan kepada semua pelajar yang memenuhi syarat dari negara-negara ASEAN yang akan memulai studi pada tahun 2022 dan 2023.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com