Begini 4 Tips Rahasia Awet Muda Ade Rai, Nomor 3 Jarang Diketahui

hariane.com – k\Ketika membicarakan public figure yang berpenampilan Immortal alias awet muda, anda pasti setuju jika memasukkan nama I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha alias Ade Rai ke dalamnya. Di usia yang sudah mencapai lebih dari setengah abad, kondisi fisik dan penampilan pria bertinggi badan 183 cm ini masih terlihat sangat prima.

Jika anda membuka mesin pencarian Google untuk menelusuri foto-foto Ade Rai, maka anda akan kesulitan mencari perbedaan penampilan Ade Rai sejak meraih Mr. Asia di tahun 1996 dengan foto-foto terbarunya.

Selain otot-ototnya yang tetap terjaga karena rajin melakukan fitness, anda akan kesulitan menemukan tanda penuaan pada pria kelahiran 6 Mei 1970 tersebut. Hingga saat ini, rambut hitamnya masih lebat, kulitnya masih kencang dan tanpa ada keriput di wajahnya.

BACA JUGA: Manfaat Ngopi Bagi Kesehatan dan Menurunkan Berat Badan

Hebatnya, rahasia awet muda Ade Rai ini tanpa mengandalkan teknologi atau produk-produk yang diperuntukkan untuk melawan dan mencegah penuaan.  Semua dilakukan secara alami dan sehingga tidak ketergantungan pada produk tertentu.

 “Kita lihat, tua itu apa? Karena usia itu ada 2, yakni usia kronologis dan biologis. Kalau secara kronologis atau penanggalan kalender, usia pasti terus menua. Tapi kalau usia biologis, itu tergantung kelakuan (pola hidup kita),” ujar Ade Rai.

Tak mau pelit dengan ilmu yang dimiliki, Rahasia awet muda Ade Rai ini dibagikan ke masyarakat melalui kanal Youtubenya.

BACA JUGA: 10 Manfaat Biji Pepaya Bagi Kesehatan

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com