Beyonce Borong Nominasi Grammy Awards 2023, Bakal Jadi Rekor Terbaru?

HARIANE – Seorang penyanyi sekaligus diva global, Beyonce borong nominasi Grammy Awards 2023 dengan total sembilan kategori nominasi.

Beyonce borong nominasi Grammy termasuk tiga nominasi paling bergengsi di Grammy Award 2023 yaitu Album of The Year, Record of The Year dan Song of The Year.

Berita mengenai Beyonce borong nominasi Grammy menguak setelah pihak Grammy mengumumkan deretan musisi dalam belasan nominasi di Grammy melalui laman resminya pada Rabu, 13 November 2023.

Ratusan nama musisi berhasil menempati berbagai nominasi Grammy dan beberapa diantaranya merupakan penyanyi yang telah berkali-kali menjadi nominator termasuk Beyonce dan Kendrick Lamar.

BACA JUGA:  Album Baru Beyonce Renaissance Segera Dirilis, Google Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Beyonce borong nominasi Grammy Awards 2023

Beyonce borong nominasi Grammy
Beyonce dan JayZ. (Foto: Instagram/@beyonce)

Grammy Awards 2023 secara resmi telah mengumumkan nama-nama penyanyi dan musisi yang masuk ke dalam nominasi dari acara penghargaan bergengsi tersebut, termasuk Beyonce.

Dalam berbagai rincian kategori ini, penyanyi Love on Top ini ternyata berhasil menempati urutan pertama artis yang mendominasi dengan total sembilan kategori nominasi untuk lagu dan albumnya.

Dalam sembilan nominasi tersebut, tiga diantaranya diketahui merupakan tingkat tertinggi dari nominasi dalam acara penghargaan Grammy Awards 2023.

Berikut daftar lengkap sembilan nominasi Beyonce dalam Grammy Awards 2023:

1. Record of The Year – Break My Soul

2. Song of The Year – Break My Soul

3. Album of The Year – Renaissance

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.