Lagi-lagi, Bjorka Bobol Data Pribadi Pejabat pada 11 September 2022, Siapa Saja?

HARIANE – Seolah belum puas melakukan aksinya dalam meretas dan menyebarkan data pribadi Johnny G. Plate, kini hacker misterius Bjorka membuat tanah air kembali gempar. Pasalnya pada hari Minggu,11 September 2022 lagi-lagi Bjorka bobol data pribadi pejabat dan tokoh ternama tanah air.

Dikutip dari akun telegram @bjorkanism, kali ini hacker Bjorka bobol data pribadi pejabat dan tokoh penting tanah air yang sering menyedot perhatian publik.

Dalam setiap unggahan di akun Telegram-nya, aksi hacker Bjorka bobol data pribadi pejabat selalu diikuti oleh pesan menyindir pada petinggi negara tersebut.

BACA JUGA:  5 Daftar Situs yang Dibobol Bjorka, Salah Satunya Data Pribadi Johnny G. Plate

Berikut Tokoh Penting yang Terkena Imbas Aksi Bjorka Bobol Data Pribadi Pejabat pada 11 September 2022

1. Puan Maharani

Bjorka Bobol Data Pribadi Pejabat
Puan Maharani, Salah Satu Pejabat Tanah Air yang Data Pribadinya Dibobol Oleh Hacker Bjorka. (Foto: ketua_dprri)

Ketua DPR RI Puan Maharani merupakan salah satu tokoh yang data pribadinya dibobol dan dibocorkan ke publik pada pukul 11.21 WIB.

Dalam unggahan Telegramnya, Bjorka menampilkan foto data penting Puan Maharani yang berisi nomor telepon, nomor NIK, nomor KK, nomor vaksin, dan data lainnya yang bersifat pribadi.

Tak hanya menampilkan foto hasil retasan, Bjorka juga menyisipkan pesan sindiran pedas pada Ketua DPR RI tersebut.

Sindiran tersebut berisi ketidakpekaan Puan Maharani yang merayakan ulang tahun bersama anggota DPR lainnya saat beberapa orang melancarkan aksi protes kenaikan harga BBM di depan kantor DPR RI.