Black Panther Wakanda Forever Ending: Anak T’Challa akan Jadi Pewaris Tahta?

HARIANE – Mengenai Black Panther Wakanda Forever ending, banyak penonton yang bertanya-tanya mengenai scene yang muncul dalam akhir film.

Pada Black Panther Wakanda Forever ending, anak dari T’Challa yang disembunyikan oleh ibunya sekaligus kekasih dari T’Challa akhirnya diungkap.

Scene dalam Black Panther Wakanda Forever ending ini menjadi perdebatan apakah anak dari T’Challa akan menjadi pewaris tahta dan menjadi raja setelah kematian ayahnya.

Penjelasan Detail Mengenai Black Panther Wakanda Forever Ending

BACA JUGA:  Daftar Pemenang Korean Music Award 2022, Ada BTS hingga Aespa yang Mendominasi

Dalam akhir film, Marvel Studio biasanya menggunakan adegan pasca-kreditnya untuk memperkenalkan aktor baru yang akan terkait dalam sekuel selanjutnya.

Sekuel film Black Panther ini menunjukkan dan menceritakan kesedihan mendalam yang dialami oleh kerajaan Wakanda setelah kehilangan raja mereka.

black panther
Black Panther 2 tampilkan duka mendalam yang dalami Wakanda setelah kehilangan Raja T’Challa. (Foto: Instagram/blackpanther)

Adik T’Challa, Shuri terlihat menahan kesedihan dalam salah satu adegan karena kehilangan dan penyesalan yang sangat besar karena kematian kakak laki-lakinya.

Dalam Black Panther 2, T’Challa diceritakan meninggal dunia karena penyakit yang tidak diketahui.

Namun, di dunia nyata Chadwick Boseman meninggal pada Agustus 2020 karena kanker usus stadium empat yang dideritanya.

Shuri yang kehilangan saudaranya kemudian mengalami penyesalan yang sangat mendalam karena menganggap dirinya tidak bisa membantu kakaknya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com