Viral Bule Tawuran di Tengah Jalan Kuta Bali, Politisi Niluh Djelantik Beri Tanggapan Menarik Begini

HARIANE – Beredarnya video viral rombongan bule tawuran di tengah jalan Kuta Bali membuat salah satu politisi angkat bicara, yakni Niluh Djelantik.

Niluh Djelantik memberikan komentar terkait viralnya bule tawuran di tengah jalan Kuta Bali melalui sosial media Instagram-nya.

Tidak hanya itu, aksi bule tawuran di tengah jalan Kuta Bali ini juga mendapatkan kritikan pedas dari publik.

Hal tersebut terlihat pada kolom komentar Instagram Niluh Djelantik, di mana banyak warganet yang mengkritik tingkah rombongan bule tawuran di tengah jalan Kuta Bali tersebut.

BACA JUGA:  Kasus Bule Miss Global Estonia 2022 Hina Polisi Bali Berujung Viral, Begini Ungkapan Permintaan Maaf

Video Viral Bule Tawuran di Tengah Jalan Kuta Bali

Berdasarkan unggahan pada akun Instagram @thebalireel, Sabtu, 17 September 2022, tampak beberapa bule sedang tawuran di tengah jalan.

Menurut penuturan akun @thebalireel, bule yang bersangkutan berasal dari Rusia. Perkelahian di antara mereka terjadi di jalan Dewi Sri Kuta, Bali.

“Perkelahian sesama WN Rusia di Dewi Sri Kuta,” tulis @thebalireel.

Beberapa bule yang terlibat dalam tawuran tersebut berjumlah 6 orang laki-laki dengan 1 orang perempuan.

Para bule laki-laki saling memukul satu sama lain. Akan tetapi, salah seorang dari mereka yang menggunakan helm tampak menjadi korban yang paling dituju oleh bule-bule lainnya.

Entah faktor apa tawuran tersebut dapat terjadi, namun seorang perempuan yang terlibat terlihat berusaha memisahkan kejadian yang berlangsung, meskipun nihil.