Bursa Transfer Pemain Musim Dingin 2023, Vincent Aboubakar jadi Korban Kedatangan Ronaldo hingga Transfer Wout Weghorst ke Manchester United

HARIANE – Dibuknya bursa transfer pemain musim dingin 2023 di seluruh Eropa, ada banyak sekali rumor yang beredar mengenai perpindahan pemain sepak bola dari berbagai klub.

Bursa transfer pemain musim dingin 2023 sangat menarik untuk diamati. Pasalnya, ada beberapa nama pemain yang gacor di Piala Dunia 2022, yang jadi rebutan tim-tim besar Eropa.

Seperti halnya Jude Bellingham yang diminati Liverpool dan juga Real Madrid pada bursa transfer pemain musim dingin 2023.

Kabar Terbaru Bursa Transfer Pemain Musim Dingin 2023

Dilansir dari laman ESPN, berikut ini beberapa pergerakan klub kenamaan Eropa pada bursa transfer pemain musim dingin 2023.

BACA JUGA:  Pria Aniaya Petugas SPBU di Tangerang Diringkus, Polisi : Gara-gara Uang Kembalian

1. Harry Maguire Bertahan di Manchester United

Bursa transfer pemain musim dingin 2023
Nasib Harry Maguire di Manchester United temui titik terang, pemain bertahan Timnas Inggris tersebut akan bertahan di Old Trafford. (Foto: Instagram/harrymaguire93)

Permainan yang tidak konsisten bersama Manchester United, membuat masa depan Harry Maguire dipertanyakan. Namun, pihak setan merah menyebutkan bahwa pemain bertahan Inggris tersebut akan bertahan di Old Trafford.

Kendati sempat diisukan akan pindah ke Aston Villa, nyatanya tak ada pembicaraan atau negosiasi yang berlangsung antara kedua tim tersebut.

2. Bayern Munchen Mencari Kiper Baru

Dikabarkan bahwa penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Yann Sommer meminta persetujuan wakil presiden klub, Rainer Bonhof untuk kepindahannya ke Bayern Munchen.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com