Cara Daftar Pelatihan Ujian SIM dari Polres Bantul, Gratis Dibuka Setiap Hari

HARIANE – Satlantas Polres Bantul mengeluarkan program pelatihan ujian SIM yang diberi nama BIMSALABIM (Bimbingan Bisa Lulus Ujian SIM) pada Senin, 7 November 2022.

Program pelatihan ujian SIM ini dicanangkan untuk memberikan bimbingan belajar pada calon peserta ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) di lingkungan wilayah Bantul, Yoyakarta.

Program pelatihan ujian SIM bisa diikuti oleh masyarakat secara gratis dan dibuka kelas setiap hari dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Manfaat yang bisa didapatkan dari bimbel ujian SIM ini adalah calon peserta ujian bisa familiar dengan lingkungan dan juga materi tes sehingga memperbesar kemungkinan untuk bisa langsung lolos ujian SIM. 

BACA JUGA:  Kronologi Kebakaran di Purbalingga Hari ini, 2 Orang Tewas Tak Terselamatkan

Pelatihan Ujian SIM untuk Memudahkan Masyarakat dalam Mendapatkan SIM

pelatihan ujian SIM
Polisi akan memberikan arahan dan contoh pada peserta pelatihan ujian SIM sebelum tes yang sesungguhnya. (Foto: Instagram/satlantas_bantul)

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki SIM maka wajib untuk mengikuti serangkaian tes baik ujian teori maupun praktek soal mengendarai kendaraan bermotor sesuai dengan aturan marka jalan dan rambu lalu lintas yang berlaku.

Kini, masyarakat calon pemohon SIM tidak perlu lagi takut tidak lulus ujian dan harus bolak balik mendaftarkan diri demi mendapatkan SIM.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantul meluncurkan program pelatihan ujian SIM BIMSALABIM. Bimbel SIM Bantul ni adalah program pelatihan ujian teori dan ujian praktek dengan materi yang sama dengan yang diujikan sebenarnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com