Cara Daftar Shopee Affiliate 2022 Tanpa Minimal Followers, Bisa Tambah Pundi-pundi Cuan

HARIANE – Cara daftar Shopee affiliate banyak dicari sebab bisa menjadi cara bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Meskipun banyak yang ingin tahu cara daftar Shopee affiliate, sayangnya tak sedikit yang memilih mundur lantaran adanya syarat minimal followers yang harus dipenuhi.

Lantas adakah cara daftar Shopee affiliate terbaru tanpa minimal followers? Berikut ulasan selengkapnya.

Apa Itu Shopee Affiliate?

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, mencari uang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan untuk mendapatkan uang tak melulu harus kerja ke kantor.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang tambahan ialah dengan mengikuti program Shopee affiliate.

Shopee affiliate adalah program kerjasama antara Shopee dengan pemilik akun untuk mempromosikan produk melalui tautan khusus yang disebarkan.

Seseorang yang mengikuti program Shopee affiliate ini akan menyebarkan link produk tertentu di media sosial supaya orang yang tertarik bisa membeli produk tersebut melalui tautan yang telah di-share.

BACA JUGA:  Cara Daftar TikTok Shop Affiliate Tanpa Minimal Followers, Mudah dan Langsung ACC

Apabila ada pengguna Shopee lain yang membeli produk melalui tautan yang di-share, maka orang yang menyebarkan link tersebut akan mendapatkan komisi.

Berapa komisi yang akan didapatkan? Komisi yang didapatkan oleh pengguna baru sebesar 2,5 %, sedangkan untuk pengguna lama sebesar 10%.

Bagi yang bergabung dengan program ini juga bisa menyebarkan link dalam bentuk apapun ke sosial media manapun yang dimiliki.

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

cara daftar shopee affiliate
Program Shopee affiliate memungkinkan seseorang dapatkan tambahan uang dengan menyebarkan tautan produk. (Website/Shopee)