3 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Mudah dan Bahan Alami, Dijamin Lebih Aman!

HARIANE – Cara menghilangkan bekas luka di wajah dibutuhkan banyak orang untuk tetap percaya diri saat berpenampilan.

Cara menghilangkan bekas luka di wajah apalagi dengan bahan alami bisa dilakukan dengan mudah, hal ini dibutuhkan sebagian orang untuk tetap nyaman atas keadaan dirinya.

Cara menghilangkan bekas luka di wajah, dapat mengatasi agar luka yang menggelap tidak menjadi satu penghalang.

BACA JUGA:  Hindari Penyebab Gagal, 7 Tips dan Trik Waxing Sendiri di Rumah dengan Benar Agar Tidak Iritasi

Mengingat wajah adalah bagian utama yang disorot oleh mata dan atas suatu sebab dapat menimbulkan flek hitam luka meskipun kecil tentu harus segera diatasi, sehingga perlu cara menghilangkan bekas luka di wajah

Sebenarnya dapat menggunakan cara menghilangkan bekas lukas luka di wajah menggunakan obat salep yang dijual di pasaran, tetapi apabila kulit tidak cocok dengan bahan obat tersebut justru semakin berdampak buruk dan menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.

Umumnya bekas luka juga dapat memudar dengan sendiri seiring berjalannya waktu, tetapi terdapat upaya tindakan medis ringan untuk menyamarkan flek bekas luka di wajah.

Cara menghilangkan bekas luka di wajah
Cara menghilangkan bekas luka di wajah tanpa biaya mahal dan dapat dilakukan dengan ramuan bahan alami. (Foto: Unsplash/Katherine Hanlon)

Seiring dengan banyaknya obat penyamar bekas luka diwajah yang beredar, tetapi tidak semuanya aman dan baik untuk jenis kulit, oleh karena itu simak cara menghilangkan bekas luka di wajah menggunakan bahan alami.

1. Lidah buaya

Salah satu tanaman yang kaya manfaat untuk perawatan kecantikan adalah lidah buaya, dengan kandungan lignin serta asam aminonya mampu meregenerasi kulit baru pada epidermis kulit wajah.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com