Cenayang Prince Erlando Ramal Lesti Kejora Cerai dengan Rizky Billar, Yakin 100 Persen Ada Orang Ketiga

HARIANE – Pasca muncul kasus KDRT, persoalan apakah Lesti Kejora cerai dengan Rizky Billar menjadi topik yang dipertanyakan oleh masyarakat. Lesti Kejora diketahui melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu, 28 September 2022.

Meski belum ada gugatan, Lesti Kejora cerai berhasil diterawang oleh salah satu cenayang bernama Prince Erlando yang menyebutkan bahwa saat ini kemungkinan Lesti untuk kembali ke pelukan Rizky Billar cukup kecil.

Sebelum meramal Lesti Kejora cerai, Prince Erlando sempat viral karena pada tahun 2021 lalu dirinya pernah menerawang ada sosok wanita lain yang menggoda Rizky Billar, berinisial DK.

Prince Erlando membenarkan bahwa dirinya pernah membuat ramalan tersebut sebelum Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar. Ia pun masih yakin 100% bahwa ada sosok wanita lain dari pihak laki-laki.

Selain Ramal Lesti Kejora Cerai, Prince Erlando Mengungkapkan Bahwa Lesti Bukan Tipe Wanita Idaman Rizky Billar

Dilansir dari YouTube KH INFOTAINMENT, cenayang Prince Erlando menyebut bahwa aura Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak cocok bahkan sebelum keduanya melangsungkan pernikahan satu tahun yang lalu.

Ia menyebut aura Lesti Kejora memiliki nuansa emas, sedangkan Rizky Billar memiliki aura yang tidak secemerlang istrinya, bahkan disebut menumpang aura bersinar Lesti.

BACA JUGA:  Pilu dan Amarah Aty Kodong Soal Kasus KDRT Lesti Kejora, Tak Ridho Jika Balik Lagi dengan Billar

“Memang auranya si Dedek ini aura emas, tapi menurut saya aura si Kakak bertabrakan dengan auranya si Dedek, karena kondisinya secara aura aku ngelihatnya banyak ketidakcocokan yang aku lihat ternyata kapan nih bom waktunya akan meledak?” ujarnya.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.