Cerita Dian Sastro Jadi Gadis Sampul, Berawal dari Kesedihan Ditinggal Ayah hingga Kirim 6 Formulir di 1 Majalah

HARIANE – Cerita Dian Sastro jadi gadis sampul saat awal meniti karir menjadi salah satu hal menarik yang dibahas saat ia datang sebagai bintang tamu di Youtube VINDES.

Siapa sangka, Dian Sastro jadi gadis sampul ternyata berawal dari rasa sedih yang ia rasakan setelah ditinggal sang ayah.

Lantas bagaimana kisah Dian Sastro jadi gadis sampul hingga menyabet juara satu? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Kisah Dian Sastro Jadi Gadis Sampul

Selasa, 24 Januari 2023 nama salah satu artis kondang Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo menjadi trending topik di Indonesia.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Dian sastro jadi perbincangan hangat di Twitter setelah ia muncul sebagai bintang tamu di kanal Youtube VINDES yang diunggah pada 23 Januari 2023.

Dian Sastro jadi gadis sampul
Potret liburan Dian Sastrowardoyo bersama suami ke Jepang. (Instagram/@therealdisastr)

Dalam kesempatan tersebut, ibu dua anak tersebut menceritakan tentang musik yang ia sukai, pandangannya terhadap fenomena tertentu hingga cerita awal ia meniti karir di dunia perfilman.

BACA JUGA:  5 Potret Dian Sastro dan Suaminya yang Bisa Jadi Inspirasi Nge-Date Bareng Pasangan

Dian Sastro lantas bercerita bahwa ia pertama kali meniti karir sebagai model di gadis sampul di tahun 1995 silam.

Gue daftar sendiri karena waktu itu bokap gue abis meninggal,” ujar pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

Ia lalu melanjutkan bahwa saat itu ia merasa sedih dan kesepian semenjak sang ayah meninggal dunia dan diwaktu yang bersamaan ibu sedang kuliah S2 di Filipina.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com