Cerita Unik Melati Eks JKT48 Jualan Nasi Bakar, Live TikTok Karena Hanya Laku 3 Bungkus

HARIANE – Sempat viral beberapa waktu lalu, Melati Sesilia alias Melati eks JKT48 jualan nasi bakar di pinggir jalan setelah tidak lagi aktif sebagai personel grup idola yang berafiliasi dengan AKB48 di Jepang itu.

Berita Melati eks JKT48 jualan nasi bakar menjadi viral lantaran dirinya memanfaatkan platform media sosial TikTok yang kemudian membuat jualan yang tadinya sepi pembeli kini punya omzet hingga ratusan juta rupiah.

Sukses menjadi pedagang, Melati eks JKT48 mendapatkan kesempatan untuk duduk bersama dengan Menparekraf Sandiaga Uno dalam sebuah event di Jambi pada Minggu, 4 September 2022 lalu.

Dalam perbincangan itu, Melati menceritakan fakta unik soal dirinya bisa viral yang ternyata bisa mengubah hidupnya.

BACA JUGA:  Pesan Gaby JKT48 Menyentuh, Usai Jadi Member Gen 1 Terakhir yang Lulus

Melati Eks JKT48 Jualan Nasi Bakar Dulu Hanya Laku 3 Bungkus Dalam Satu Hari

melati eks JKT48 jualan nasi bakar
Aksi Melati eks JKT48 jualan nasi bakar dengan model kaki lima di kawasan Jakarta Pusat. (Foto: Instagram/sandiuno)

Momen pertemuan antara Sandiaga Uno dengan Melati diunggah oleh sang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ke Instagram pribadi @sandiuno pada Senin, 5 September 2022.

Dalam unggahan video itu, Sandiaga Uno bertanya kepada Melati soal adanya rasa malu setelah banting stir dari seorang idol menjadi pedagang nasi bakar di pinggir jalan.

Melati mengaku dirinya tidak malu karena pada dasarnya memiliki latar belakang pendidikan di jurusan manajemen bisnis, sehingga memiliki usaha sendiri adalah sesuatu yang keren menurutnya.