Chelsea Pecat Thomas Tuchel Pasca Kekalahan di Laga Perdana Liga Champions 2022-2023, Ini 4 Manager yang Jadi Kandidat Pelatih Baru The Blues

Dengan datangnya amunisi baru di berbagai sektor, nyatanya berbanding terbalik dengan hasil yang diraih Chelsea di awal musim 2022-2023. Dimana Chelsea melakukan start buruk pasca ditangani Tuchel sejak Januari 2021.

Dimana kekalahan dari Dinamo Zagreb menjadi kekalahan ketiga berturut-turut. Sementara itu, Chelsea hanya berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan tiga kemenangan dan sekali imbang dari enam laga pembuka.

4 Kandidat Pelatih Baru The Blues, Pasca Chelsea Pecat Thomas Tuchel

Chelsea pecat Thomas Tuchel
Graham Potter jadi kandidat pelatih baru The Blues, usai kabar resmi Chelsea pecat Thomas Tuchel keluar. (Foto: Instagram/officialbhafc)

Melalui laman resminya, staf pelatih klub yang akan bertanggung jawab pasca Chelsea pecat Thomas Tuchel, baik itu dalam pelatihan maupun persiapan pertandingan mendatang, selagi manajemen klub bergerak untuk mencari kandidat pelatih baru The Blues.

Tidak akan ada penjelasan lebih lanjut sampai penunjukan pelatih kepala baru dibuat,” tulis rilis resmi Chelsea.

Kendati belum ada pengumuman resmi mengenai kandidat pelatih baru The Blues, faktanya ada beberapa nama yang dikaitkan jadi pengganti Tuchel di bawah kepemimpinan rezim baru Stamford Bridge. Berikut ini ada empat nama kandidat pelatih baru The Blues:

1. Graham Potter

Graham Potter jadi kandidat pelatih baru The Blues yang paling kuat. Lantaran penampilan apiknya di musim lalu saat membawa Brighton & Hove Albion finish di peringkat sembilan Liga Premier Inggris dengan 51 poin.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com