Chelsea Pecat Thomas Tuchel Pasca Kekalahan di Laga Perdana Liga Champions 2022-2023, Ini 4 Manager yang Jadi Kandidat Pelatih Baru The Blues

Dilansir dari laman ESPN, menjelaskan bahwa manajemen Chelsea ingin mendekati Brighton, guna berbicara dengan pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Gaya permainan penyerang Brighton yang diusung oleh Potter menjadi alasan utama kenapa Chelsea menginginkan pelatih yang mendapat banyak pujian, lantaran membawa klubnya menempati urutan keempat di musim ini, meski kehilangan dua pemain andalannya. Yakni Yves Bissouma ke Tottenham Spurs dan Marc Cucurella ke Chelsea.

2. Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino yang dipecat Paris Saint-Germain akhir musim lalu, kini berusaha untuk mencari klub baru sejak pemecatan tersebut.

Dilansir dari laman Daily Star, menjelaskan bahwa Pochettino tidak asing dengan atmosfer Liga Premier Inggris, lantaran sudah pernah menangani Spurs. Kendati gagal meraih trofi bersama Spurs, Pochettino mengubah timnya menjadi penantang gelar dan finalis Liga Champions 2021.

Selain itu, gaya permainannya yang apik kala menukangi Spurs serta kemampuannya untuk mengembangkan pemain muda mendapat banyak pujian kala itu. Belum lagi gaya permainannya yang bisa memaksimalkan lini penyerangan dinilai sangat cocok melihat Chelsea yang saat ini lemah di bagian tersebut.

BACA JUGA:  Timo Werner Pindah ke RB Leipzig dari Chelsea dengan Mahar 30 Juta Euro, Akankah Kejayaan Bersama Die Roten Bullen Bakal Kembali?

3. Zinedine Zidane

Nama besar lain yang saat ini masih menganggur adalah Zinedine Zidane. Dimana pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mempunyai rekor tak tertandingi di Liga Champions dengan tiga kali juara berturut-turut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com