Injak Usia 37 Tahun, Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Kapan Waktunya Pensiun dari Sepakbola

HARIANE – Cristiano Ronaldo memberikan sinyal kapan waktunya ia akan pensiun dari sepakbola profesional.

Saat ini, usia Cristiano Ronaldo sudah mencapai 36 tahun dan akan segera mencapai 37 tahun pada 5 Februari 2022 mendatang. Bagi pesepakbola kebanyakan, mereka akan memilih pensiun dari sepakbola karena sudah melewati masa emas.

Namun, Ronaldo memberi sinyal bahwa ia belum akan pensiun dari sepakbola dalam waktu dekat. Pasalnya, Ronaldo masih ingin memenangi banyak gelar, baik secara individu maupun bersama tim.

Meski usianya sudah melewati masa emas bagi pesepakbola profesional, Ronaldo terbukti masih mampu bersaing dengan jajaran pemain sepakbola terbaik dunia.

BACA JUGA:  Ronaldo: Rangnick Butuh Waktu Benahi Manchester United

Ronaldo kini telah menyarangkan 14 gol dalam 22 bersama Manchester United dan memimpin daftar top score di klub yang sedang kesulitan mengembalikan mentalitas juara tersebut.

Kegemilangan penampilan peraih 5 gelar ballon d’Or ini seolah menjawab kritik sebagian orang yang menganggapnya sudah habis. Bahkan Senin 17 Januari 2022 lalu, FIFA memberi penghargaan khusus bagi Ronaldo berupa Special achievment.

Cristiano Ronaldo Merasa Belum Habis

hattrick Ronaldo pecahkan rekor
Hattrick Ronaldo pecahkan rekor sekaligus membawa Manchester United kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. (Foto : Instagram/@manchesterunited)

Dalam kesempatan itu, FIFA juga bertanya kepada Ronaldo kapan akan pensiun dari sepakbola.