Daftar Film DC Tahun 2022 Selain The Batman, Ada Sekuel Aquaman

HARIANE – Daftar film DC tahun 2022 kerap dicari para pecinta film berbau pahlawan super, menyusul kesuksesan film The Batman yang masih tayang di bioskop hingga saat ini.

Daftar film DC tahun 2022 selain The Batman rupanya cukup banyak, membuat penggemar film superhero DC bersorak kegirangan.

Daftar film DC tahun 2022 di bawah ini akan segera hadir di bioskop kesayangan Anda, dan bukan tak mungkin juga dijadwalkan tayang di platform streaming seperti HBO Max.

Lalu apa saja yang masuk dalam Daftar film DC tahun 2022?

Dikutip dari laman Batman News dan Movieweb, langsung saja catat tanggal film DC yang akan segera tayang di tahun 2022 berikut ini.

1. DC League of Super-Pets

Setelah sebelumnya sukses dengan film animasi seperti Batman: Mask of the Phantasm (1993) hingga Teen Titans Go! To the Movies (2018), namun film animasi DC satu ini akan menjadi superhero jenis baru yang diperkenalkan ke layar bioskop.

Film ini berkisah tentang anjing milik Superman, Krypto, yang akan bekerja sama dengan hewan peliharaan lain yang berasal dari pet store.

Hewan-hewan tersebut dikaruniai kekuatan super, mereka pun bersama-sama menyelamatkan Justice League dari tangan Lex Luthor.

BACA JUGA:  Sederet Fakta Menarik Film The Batman, Usai Robert Pattison Casting Tuai Kritik dari Penggemar

Dwayne Johnson akan berperan sebagai Krypto, sementara Kevin Hart memainkan karakter Ace.

Nama aktor dan aktris terkenal seperti Keanu Reeves, John Krasinski, Kevin Hart, Kate McKinnon, Natasha Lyonne, dikabarkan akan mengisi suara di film yang akan tayang di bioskop tanggal 20 Mei 2022 ini.

2. Black Adam

Aktor Amerika Dwayne Johnson, akan memerankan Black Adam yang memainkan karakter anti-hero dan menjadi musuh Shazam untuk beberapa dekade.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com