Daftar Tamu KTT G20 yang Telah Tiba di Bali, Ada Joe Biden hingga Yoon Suk Yeol

HARIANE – Beberapa nama yang terdapat dalam daftar tamu KTT G20 kini telah tiba di Bali sejak Minggu, 13 November 2022.

Nama-nama pihak penting yang tercantum dalam daftar tamu KTT G20 ini meliputi Presiden Amerika Serikat Joe Biden hingga Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

Acara yang akan diselenggarakan pada Selasa, 15 November 2022 hingga 16 November 2022 ini membuat beberapa negara yang tercantum dalam daftar tamu KTT G20 turut menghadiri agenda penting tersebut.

Melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden, telah dilakukan penyambutan beberapa tamu KTT G20 yang tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai.

BACA JUGA:  Berniat Mencari Kelelawar, Seorang Pria Tewas Akibat Jatuh dari Tebing Pantai di Gunung Kidul

Daftar Tamu KTT G20 yang Telah Tiba di Bali

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, telah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali dengan menggunakan pesawat kepresidenan AS.

Kemudian, tamu KTT G20 juga tampak telah tiba di bali, yakni Rusia yang diwakili oleh Menteri Luar Negeri (Menlu), Sergey Lavrov.

Selain itu, ada Menteri Luar Negeri Meksiko, Marcelo Ebrard Casaubon, sebagai perwakilan Presiden Meksiko.

Perdana Menteri Jepang, Fumio Kishida, juga menjadi salah satu tamu KTT G20 yang telah tiba di Bali.

Lalu, Presiden Korea, Yoon Suk Yeol juga menyusul tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Melalui siaran pers di Bandara Internasional Ngurah Rai, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa terdapat 17 kepala negara yang tercantum dalam daftar tamu KTT G20.

“Saya mendapatkan laporan bahwa semuanya sudah siap, 17 kepala negara hadir dan ini sangat menggembirakan di tengah masa yang sulit seperti sekarang ini,” ujar Presiden Jokowi.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.