Drama Ronaldo dengan MU Kembali Memanas Jelang Piala Dunia 2022, CR7 Sebut Dikhianati Klub dan Tak Dihormati Pelatih

HARIANE – Jelang Piala Dunia 2022, jagad sosial media dihebohkan dengan drama Ronaldo dengan MU kembali memanas. Jika sebelumnya ada isu kepindahan dan meninggalkan bangku pemain sebelum pertandingan usai.

Kini drama Ronaldo dengan MU kembali memanas pasca wawancara CR7 dengan Piers Morgan dianggap tidak menghormati klub yang masih dibelanya.

Potongan wawancara eksklusif bersama CR7 yang diunggah di akun Twitter resmi Piers Morgan Uncensored pada Senin, 14 November 2022 tersebut tentunya membuat drama Ronaldo dengan MU kembali memanas. 

Pasalnya dalam cuplikan wawancara tersebut, CR7 secara blak-blakan menyatakan ketidakpuasannya setelah kembali ke Old Trafford pada 2021 silam.

Drama Ronaldo dengan MU Kembali Memanas, Usai Ronaldo Blak-Blakan Soal Nasibnya di Manchester United

Drama Ronaldo dengan MU kembali memanas
Drama Ronaldo dengan MU kembali memanas, pasca cuplikan wawancara eksklusif bersama Piers Morgan tayang di Twitter. (Foto: Twitter/manutd_world)

Problematika antara Cristiano Ronaldo dengan klubnya saat ini, Manchester United menjadi topik yang hangat dibicarakan di media sosial.

Bukan soal prestasi yang pernah diraihnya bersama the Red Devils, julukan Manchester United saat pertama kali didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2003 silam hingga berhasil memenangkan Liga Champions di tahun 2008.

BACA JUGA:  Dukung Ekonomi Lokal, DKI Jakarta Gandeng 100 UMKM di Ajang Formula E

Melainkan drama Ronaldo dengan MU kembali memanas, setelah pemain internasional Portugal tersebut memutuskan kembali ke klub yang membesarkan namanya, setelah hijrah ke Real Madrid dan Juventus.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com