Drama Sadis Kasus Penemuan Mayat di Pantai Ngrawe, Sebelumnya Pernah Coba Dibunuh Tapi Gagal

HARIANE – Kasus penemuan mayat di Pantai Ngrawe, Gunungkidul, Yogyakarta, ternyata menyimpan fakta-fakta yang mengejutkan, termasuk soal hubungan antara korban dengan pelaku.

Fakta soal kasus penemuan mayat di Pantai Ngrawe diungkap oleh Polres Gunungkidul setelah 2 pelaku pembunuhan berhasil ditangkap selang 1 hari setelah korban ditemukan mengapung di air laut.

Salah satu fakta yang cukup mengejutkan soal penemuan mayat di Pantai Ngrawe adalah ternyata pelaku pernah mencoba membunuh korban di tempat yang berbeda namun gagal.

Meski pernah dicoba untuk dibunuh, korban ternyata masih menyimpan rasa cinta pada pelaku hingga mau diajak ke Pantai Kukup yang menjadi lokasi pembunuhan berencana ini.

BACA JUGA:  Personel Polresta Malang Sujud Meminta Maaf Atas Tragedi Kanjuruhan

Penemuan Mayat di Pantai Ngrawe Mengungkap Fakta Bahwa Ternyata Korban Sedang Hamil

penemuan mayat di Pantai Ngrawe
Sosok jenazah perempuan ditemukan di air laut Pantai Ngrawe, Gunungkidul, oleh warga setempat. (Foto: Instagram/updatedisini)

Kasus penemuan sesosok jenazah mengapung di Pantai Ngrawe, Tunjungsari, Gunungkidul pada Selasa pagi, 15 November 2022 lalu sempat membuah heboh masyarakat.

Pasalnya, kondisi jenazah wanita tersebut ditemukan tanpa ada selembar kain pun pada tubuhnya.

Setelah dilakukan proses autopsi dan penyelidikan, akhirnya Polres Gunungkidul menggelar acara konferensi pers pada Kamis, 17 November 2022 untuk menceritakan duduk perkara penemuan mayat di Pantai Ngrawe yang sesungguhnya.

Korban bernama RN (25) tahun yang berstatus pelajar di sebuah universitas di Surakarta ini merupakan kekasih dari salah satu tersangka yaitu ERW (25) tahun yang juga belajar di universitas yang sama.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com