Elkan Baggott Antar Gillingham ke 16 Besar Carabao Cup Usai Kalahkan Brentford, Begini Fakta Menariknya

HARIANE – Elkan Baggott antar Gillingham ke 16 besar Carabao Cup menjadi trending topik di Twitter. Pasalnya, Elkan jadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Piala Carabao dan mengalahkan tim Premier League di kompetisi resmi.

Elkan Baggott antar Gillingham ke 16 besar Carabao Cup terjadi ketika tim Liga Dua Inggris tersebut berhasil mengalahkan Brentford di putaran ketiga Piala Liga pada Selasa, 8 November 2022 waktu setempat.

Drama adu penalti di tech Community Stadium berakhir dengan skor 5-6 untuk kemenangan tim tamu, yang membuat Elkan Baggott antar Gillingham ke 16 besar Carabao Cup.

Kemenangan Gillingham FC atas Brentford tersebut nyatanya menyajikan fakta-fakta yang menarik untuk dibahas. 

Lantas apa saja fakta menarik selain pemain Indonesia, Elkan Baggott antar Gillingham ke 16 besar Carabao Cup? Berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:  AFF Suzuki Cup 2021: Gol Elkan Baggott Hindarkan Indonesia Bertemu Thailand di Semifinal

5 Fakta Menarik Elkan Baggott Antar Gillingham ke 16 Besar Carabao Cup

Elkan Baggott antar Gillingham ke 16 besar Carabao Cup
Elkan Baggott antar Gillingham ke 16 besar Carabao Cup, usai mengalahkan Brentford di putaran ketiga Piala Liga Inggris. (Foto: Twitter/TheGillsFC)

Berikut ini lima fakta menarik dibalik kemenangan Gillingham FC atas Brentford, yang membuatnya lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris.

1. Pertandingan Tertunda 20 Menit

Seperti diwartakan Sky Sport, menjelaskan bahwa pertandingan babak ketiga Carabao Cup antara Brentford vs Gillingham FC sempat tertunda 20 menit. Pasca The Gills, julukan Gillingham terjebak kemacetan.

2. Pemain Gillingham Jalan Kaki Menuju Stadion

Akibat kemacetan tersebut, pemain Gillingham FC harus berjalan kaki dari titik kemacetan ke stadion yang berjarak 10 menit. 

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.