4 Fakta Baru Sidang Kasus Brigadir J, Putri Chandrawathi Jalani Sidang Secara Daring

HARIANE –  Ferdy Sambo dkk Kembali menjalani sidang pemeriksaan terkait kasus kematian Brigadir J setelah ditunda sepekan. Fakta baru sidang kasus Brigadir J ditemukan usai beberapa tersangka dan saksi diperiksa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Fakta baru sidang kasus Brigadir J ditemukan sejak hari pertama sidang dilaksanakan Kembali yaitu tanggal 21 November 2022. Hari ini, 22 November 2022 sidang kembali dilaksanakan dengan mendatangkan beberapa saksi.

Melansir dari laman Polda Metro Jaya ditemukan fakta baru sidang kasus Brigadir J dan ditemukan juga kejanggalan-kejanggalan baru.

BACA JUGA:  Lanjutan Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J : Ayah Korban Sampaikan Uneg-Uneg, Sambo Minta Maaf

Fakta Baru Sidang Kasus Brigadir J

1. Uang Senilai 200 Jt Keluar dari Rekening Brigadir J

fakta baru sidang kasus Brigadir J
Anita Amalia memberikan kesaksiannya. (Foto: PMJ News)

Salah satu saksi yang merupakan seorang CS Bank BNI, Anita Amalia menyebutkan bahwa ada transaksi pada 11 Juli 2022 dari rekening Brigadir J ke rekening Ricky Rizal senilai 200 juta Rupiah. Transaksi tersebut diduga menggunakan internet banking atau mobile banking yang melalui jaringan internet.

Temuan ini menjadi fakta baru sidang kasus Brigadir J setelah melalui rangkaian sidang.

“Yang saya serahkan itu data rekening koran tanggal 11 Juli dari rekening Ricky Rizal, ada uang masuk melalui transfer internet banking dari 1296249462 rekening atas nama Nofriansyah Yoshua 100 juta dua kali di tanggal yang sama,” papar Anita dikutip dari laman Polda Metro Jaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh terdakwa Ricky Rizal bahwa ada transaksi di tanggal itu. Ricky menjelaskan menurut sepengetahuannya, rekening atas nama Yoshua digunakan untuk keperluan rumah tangga di Jakarta atas perintah Putri Candrawathi. 

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com