Fakta-fakta Pembunuhan Mahasiswa Unpad Bandung, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

HARIANE – Fakta-Fakta pembunuhan Mahasiswa Unpad Bandung baru-baru ini diungkap oleh pihak Kepolisian setelah menangkap pelaku kurang dari 6 jam usai kejadian.

Pasalnya pembunuhan seorang Mahasiswa Universitas Padjadjaran tewas mengenaskan di rumah korban, Komplek Gading Tutuka Residence, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Fakta-fakta pembunuhan Mahasiswa Unpad Bandung yang terkuak antara lain adalah motif pelaku berinisial AF yakni faktor sakit hati dan juga kecewa terhadap korban.

Berikut ini fakta-fakta pembunuhan Mahasiswa Unpad Bandung:

BACA JUGA:  Fakta dibalik Konser NCT127: Topi Subak, Hingga Ancaman Teror Bom

1. Tersangka AF Menyamar Menjadi Ojek Online

Tersangka berinisial AF yang merupakan teman korban sendiri menyamar menjadi driver ojek online.
Tersangka membeli jaket driver ojek online melalui marketplace secara online.

“Namun, berhasil kita amankan barang buktinya berupa sepeda motor, kemudian senjata tajam yang dibeli melalui tokopedia, dan juga jaket ojek online yang dia beli dari tokopedia,” ucap Kombes Pol Kusworo Wibowo.

2. Motif Pembunuhan Karena Sakit Hati

Fakta-fakta pembunuhan mahasiswa Unpad Bandung selanjutnya adalah diketahui bahwa tersangka nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati dan kecewa kepada korban.

“Jadi tersangka ini sakit hati, karena korban berupaya untuk menyebarkan foto-foto milik tersangka,” tukas Kombes Pol Kusworo Wibowo.

3. Pelaku Berpura-pura Mengantarkan Paket

Fakta-Fakta Pembunuhan Mahasiswa Unpad Bandung
Fakta-Fakta Pembunuhan Mahasiswa Unpad Bandung: Menyamar Menjadi Driver Ojol. (Sumber foto: Instagram/@polrestabandung) (Foto: Instagram/polrestabandung)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com