Fakta Menarik Kasus Pencurian Brankas Dara Arafah, 2 Pelaku Merupakan Sepasang Kekasih

HARIANE – Berbagai fakta terkait kasus pencurian brankas Dara Arafah dirilis oleh pihak Kepolisian setelah dua tersangka berhasil diamankan.

Kasus pencurian brankas Dara Arafah diungkapkan langsung oleh Kabid Human Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, S.I.K., M.Si., pada Senin, 12 September 2022.

Lantas apa saja fakta menaarik dari kasus pencurian brankas Dara Arafah yang dilakukan oleh ART dan seorang pria lainnya? Berikut ulasan selengkapnya.

Fakta Menarik Kasus Pencurian Brankas Dara Arafah

Dilansir dari akun TikTok Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. E. Zulpan, SIK., M.Si., pengungkapan kasus pencurian brankas Dara arafah dilakukan pada 12 September 2022.

Dalam konferensi pers tersebut, Kombes Pol Endra Zulpan sempat mengungkapkan berbagai fakta menarik dari kasus yang menimpa selebgram Dara Arafah, diantaranya ialah :

BACA JUGA:  2 Orang Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Majalengka Nyaris Diamuk Masa yang Berjumlah 500 Orang

Dua Pelaku Merupakan Sepasang Kekasih

kasus pencurian brankas Dara Arafah
Dua tersangka berstatus sebagai sepasang kekasih. (Website/TBNews)

Pencurian terjadi pada Minggu, 4 September 2022 dilakukan dua orang yang ternyata berstatus sebagai sepasang kekasih.

Tersangka pertama berinisial M alias Sri, perempuan berusia 52 tahun dan berprofesi sebagai asisten rumah tangga korban.

Peran M adalah mengambil brankas dari rumah korban dan mengirimkannya kepada tersangka kedua dengan menggunakan travel ke Cilacap, Jawa Tengah.